majalah perdana

Majalah RETRO edisi Perdana di kepengurusan 2016 disambut hangat Mahasiswa Teknik Elektro UAD

Sambutan hangat datang dari mahasiswa teknik elektro  Ketika RETRO Magazine di terbitkan pertama kali di tahun ini. Para pembaca sangat antusias dengan terbitnya Majalah ini dan mereka bertanya-tanya siapakah penerus tim redaksi dari RETRO ini. Dari tim redaksi memohon maaf pada penerbitan kali ini mengalami kendala dalam penebitannya telat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dikarenakan banyak kendala didalam internal dari tim redaksi. Pada tim redaksi kali ini berusaha  untuk meningkatkan mutu, kualitas dan kuantitas agar kedepannya RETRO bisa menyediakan informasi yang bisa dibaca oleh banyak mahasiswa dan umum.

Launching Pada hari selasa 3 Mei 2016 mendapatkan komentar lansung dari kaprodi teknik elektro Nuryono Satya Widodo “ Harap segera dipertahankan peredarannya dan di sesuaikan penulisannya dan peletakan gambar ”. Kedepannya dari tim redaksi akan menyesuaikan peletakan materi dan penulisannya.

Para mahasiswa sangat menyayangkan RETRO yang dibagikan masih dalam jumlah yang tebatas, belum bisa mencangkup semua mahasiswa elektro, menanggapi
masalah tersebut. Dari permasalah tersebut tim redaksi juga membuat softcopynya dengan memasukannya di dalam website HMTE (http://hm.ee.uad.ac.id/)
Kami dari tim redaksi merasa senang dengan antusiasme para pembaca sekalian dan kami akan terus berusaha memberikan informasi-informasi terbaik seputar teknik
elektro agar nantinya RETRO bisa memberikan kemajuan komunikasi di teknik elektro yang bisa menyampaikan aspirasi mahasiswa pada sasaran yang tepat.

Post Author: hmteuad

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *