pfh

Teknik Elektro meraih juara 1 pada Public Futsal Health 2016

PUBLIC FUTSAL HEALTH merupakan acara tahunan yang diselenggarakan dan memeriahkan MILAD Fakultas kesehatan masyarakat. Elektro 14 tampil sebagai juara setelah mengalahkan tim dari farmasi dilaksanakan 15 mei 2016 di Tifosi. Dari teknik elektro sendiri mengerahkan 2 tim yang terdiri dari Elektro 15 dengan tim futsal dari angkatan 2015 dan Elektro 14 dengan tim futsal dari angkatan 2014.
Tropi tersebut merupakan tropi kali ketiga yang disumbangkan oleh Elektro 14 di turnamen futsal dalam berbagai pertandingan . dalam pertandingan yang tersebut Elektro 14 harus bekerja keras dalam menjaga stamina dan emosional disebabkan semua pertandingan dilakukan pada 1 hari itu , lawan yang dihadapi pada saat final merupakan lawan yang berat yaitu tim dari program studi Farmasi ‘SEFARUAD’ setelah ceri payahnya elektro 14 berhasil merebut kemenangan menjadi yang terbaik diantara team-team yang lain, Sementara tim Elektro 15 kandas dalam babak penyisihan.

Dari kemenangan yang didapat dalam pertandingan itu teknik elektro berhasil menunjukan bahwa Jargon “Teknik elektro UAD berprestasi adalah tradisi kita” memang benar-benar layak untuk di sandang dari Program studi ini. Kedepannya untuk Para tim futsal teknik elektro harus dikelola dengan baik agar prestasi yang di raih saat ini menjadi tolak ukur untuk mendapatkan prestasi yang lebih besar lagi.

Post Author: hmteuad

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *