WhatsApp Image 2017-11-05 at 19.32.13

Pergantian Kepengurusan Robotic Development Community

Robotic Development Comunnity (RDC) merupakan salah satu kelompok studi yang dinaungi oleh Program studi Teknik elektro dan HMTE. Kelompok studi ini bergerak dibidang Perancangan, pemrograman dan pembuatan robot baik untuk aplikasi industri maupun berskala modul praktikum kendali, meningkatkan kemampuan dibidang mikrokontroler, mekatronika, desain sistem elektronika analog & digital dan embedded system (FPGA & ASIC). Pada tahun 2017 ini Robotic Development Comunnity diketahuai Handril satyan Purnama dibantu dengan Nanda cahya Pangersa selaku wakil ketua.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 19.32.13(1)

Pada hari senin (30/10/17) bertempat di wisama sargede kampus II unit B RDC melakukan pergantian ketua dan wakil yang dihadiri seluruh pengurus dan anggotanya. Menurut handril “pergantian kepengurusan ketua dan wakil RDC ini memang dilakukan setahun sekali hal ini berguna untuk menyegarkan pada kepengurusan RDC dan memberikan kesempatan kepada generasi penerus yang masih mempunyai semangat tinggi” . Sebanyak lima kandidat mencalonkan diri dan menyampaikan visi misinya pada pemilihan tersebut. Setelah melewati beberapa tahap penilaian dari pada audiens, terpilihlah Ibnu Atma Kusnadi sebagai ketua dan Muhammad Kamaludin sebgai wakil ketua.

WhatsApp Image 2017-11-06 at 13.00.05

“Alhamdulillah saya berterima kasih kepada semua anggota RDC karena telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjalankan amanah yang telah diberikan ke saya. Target kedepannya saya ingin menambah prestasi Robotic Development Comunnity ditingkat regional , nasional, maupun internasional” ujar Ibnu.

 

Post Author: hmteuad

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *